Kamis, 02 Agustus 2012

Bismillahirrohmanirrohiim. . .



yap, itulah kata pertama yang harus saya tulis...

berasa ketinggalan deh yaa, kemana aja hari gini baru nge-blog?
haha tapi tak apalah, orang hobby nulis gak mesti d.blog melulu kan ;)
bingung sebenernya mau nulis apa..
tapi moga aja hobby nulis saya bisa disalurkan disini.
gapapa kan yaa abal-abal,, toh gada yang peduli juga, haha..
mungkin disini akan saya share cerita-cerita hidup saya, pengalaman-pengalaman konyol & berharga, tausyiah-tausyiah, dan lain sebagainya.
eits tapi gak asal cerita yaa yang saya tulis..
insyaAllah semuanya ada manfaat untuk yang lewat baca blog ini..hehe
hhmm...enough deh ya, awal yang sungguh gak karuan emang -_-
tapi semoga "ketidakkaruan" tersebut berlanjut jadi tulisan tulisan layak baca & bermanfaat buat yang baca ;D Allahumma aamiin...
sudah sudah, waktunya kukud. heheu^_*b

selamat berkawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar