Kamis, 09 Agustus 2012

ALLAH Maha Adil..

Bismillah...
bahagia ini hadir, tepat saat aku butuhkan..
Tuhan beri yang sederhana untuk ku olah menjadi luarbiasa,
meski ada tangis, ada luka, juga lelah yang begitu lama,
tapi sekecil bahagia selalu hadir memberi warna...
Tuhan... Kau beri senang saat ku rasa bosan,
Kau beri kebaikan saat ku rasa tak begitu benar.
tapi aku hanya sekedar kehinaan,
bagian kecil dari ciptaanMu yang membangkang..
Tuhan... Kau kirim mereka dalam hidupku,
yang hanya menatap pada burukku,
yang berkata tentang semua sikapku,
dan tempatkan aku pada sehina-hinanya makhluk dunia..
tapi Kau rangkul aku dengan cintaMu Tuhan..
Kau angkat aku pada kebaikanMu..
mengejutkan.
saat tubuh hina ini rasakan damai yang begitu nyata..
damai dalam kesederhanaan. damai dalam ketulusan.
tiada murka dariMu Tuhan, tapi pengampunan..
berbanding terbalik dengan dosa-dosaku yang memalukan.
disini, ada syukur yang begitu dalam.
saat lemah selalu Kau dampingi dengan kekuatan.
saat keburukan selalu Kau ganti dengan kebaikan.
pantaskah Tuhan???
pantaskah yang hina dapatkan rahmatMu yang begitu besar???
aku berkaca pada mereka yang sungguh bertaqwa,
yang tak henti mengingatMu dalam setiap langkah waktu..
lalu apa aku harus sesal untuk masalalu menyakitkan?
apa aku harus sesal untuk keterlambatanKu dalam perjalan menujuMu?
Tuhan, skenarioMu selalu mengejutkan..
dengan segala anugerah dan cobaan.
maka siapkan hatiku untuk hadapi tiap slide kehidupan..
kuatkan jiwaku untuk menerima yang terbaik yang kadang tak ku mengerti..
tetapkan cintaku dalam penghambaan padaMu Tuhan..
Bahagia ini hadir, tepat saat aku butuhkan..
Tuhan, janjiMu selalu tepat dan membaikkan :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar